Daun

Senin, 19 September 2016

Cerita Karangan "Sarang Byeonhwaui Modeun Geos-eul / Cinta merubah segalanya"

Anyeonghaseyo Chingu ?, Kali ini saya akan memperkenalkan diri dulu, nama saya fifi.sebenernya saya mau ngepost cerita buatan saya. tapi saya tidak tau cerita ini bagus atau tidak, maka dari itu, saya ingin kalian memberikan komentar setelah membaca cerita ini.
langsung saja ini dia ceritanya :-)

Sarang Byeonhwaui Modeun Geos-eul / Cinta merubah segalanya

Karakter :

1.       Yoo Ae                  : Gadis cerdas, cantik, dan rajin tapi memiliki sifat pendiam
2.       Manse                  : Seorang Vampir, memiliki sifat pendiam, pintar tetapi tidak populer
3.       Jung Hak              : Teman Yoo Ae tetapi juga menyukai Yoo ae,  dia cool, dan populer di                  sekolahnya
4.       Moon Yun           : Sahabat Yoo Ae yang memiliki sifat yang ceria dan penyayang
5.       Han Ho                                 : Musuh Yoo Ae yang memiliki sifat sombong dan juga pengumbar gosip
6.       Kwan Bon            : Teman Jung Hak yang memiliki sifat periang tapi  pemalas serta plin-plan

Prolog
                Yoo Ae adalah gadis pendiam yang baru pindah ke SMA favorit, dia jarang berteman dengan banyak orang, sampai suatu ketika dia diganggu oleh Han Ho  hingga dia tidak nyaman pindah di sekolah itu dan merasa ingin pindah sekolah lagi, tapi karena Moon Yun  yang selalu ada bersamanya ia tidak jadi pindah ke sekolah lain. Sampai suatu ketika ada  seorang vampir yang menyukai Yoo ae dan rela bekorban demi Yoo ae. Hidup vampir (manse) dan Yoo Ae berubah dikit demi sedikit.Karena cinta bisa merubah segalanya. J

#1 Pertemuan

Di sebuah lapangan sekolah tepatnya di siang hari, jung hak dan teman- temannya sedang latihan basket denga di kelilingi oleh para murid wanita. “ Jung Hakkkkk..... Semmaanggaatttttt “ teriak Han Ho  dengan suara lantang “ apaan sih ? berisik banget ! gua jadi gak konsen ! “ ucap Jung Hak dengan kesal. Tapi di sisi lain Jung Hak tak sengaja melihat seorang wanita cantik yang tengah berdiri di depan gerbang yang di temani oleh temannya menggunakan baju seragam sekolah. Jung Hak pun berkata Guys, gua ada urusan sebentar, gua nanti balik lagi kok “ ucap Jung Hak sambil meningalkan lapangan, “ Jung Hak, Gua ikut lu ! “ ucap Kwan Bon sambil menyusul Jung Hak. Jung Hak dan Kwan Bon sampai di depan gerbang , Jung Hak pun langsung bertanya kepada teman wanita tersebut “ Sedang apa di sini kau Moon Yun ? “, “ ttidak sedang apa-apa ? “ ucap Moon Yun dengan santai, “ dia siapa ? “  tanya Jung Hak “ dia Yoo Ae, sahabat gua, dia baru pindah sekolah jawab Moon Yun, “ pindah sekolah maksudnya ? “ tanya Kwan Bon “ iya, dia pindah sekolah ke sini ? mangkanya gua gak masuk pelajaran olahraga ? “ jawab Moon Yun. Jung Hak pun langsung senyum-senyum sendiri karena wanita itu akan sekolah di sekolahannya. “ moon, aku malu di sini terus ? “ ucap Yoo Ae dengan berbisik, “ oh iya, gua masuk dulu, mau ngasih tau guru, kalo ada murid baru “ ucap Moon Yun ke Jung Hak dan Kwan Bon. Yoo Ae dan Moon Yun pun langsung pergi meninggalkan Jung hak dan Kwan bon.

#2 Perkenalan

Pukul 12.00 dan lonceng pun berbunyi “ Teng,,Teng,,Teng “ yang menandakan waktuya istirahat. Moon Yun dan Yoo Ae pun keluar dari ruangan kepala sekolah dan langsung menuju ke kantin untuk makan siang, saat sedang menuju kantin Jung Hak dan Kwan Bon datang menghampiri Yoo Ae dan Moon Yun, “ Mau makan siang bukan ? “ tanya Kwan Bon kepada Moon Yun “ Menurut LO !!! “ jawab Moon Yun dengan kesal, “ Makan bareng sama kita mau gak ? “ tanya Jung hak kepada Yoo Ae “hmm,, bbbooleh “ jawab Yoo Ae dengan Gugup. “ emangnya lu mau bayarin makanan kita ? “ tanya Moon Yun “ hah,, hmm iya gua bakalan bayarin makanan kalian “ jawab Jung Hak dengan Cool. Setibanya di kantin Jung Hak pun langsung memesankan makanan untuk Yoo Ae dan Moon Yun, “temen lu lagi kenapa ?, biasanya dia gak pernah sebaik ini sama gua ? apa lagi bayarin makanan ? “ ucap Moon yun kepada Kwan Bon “ Dia lagi cari perhatian sama temen lu, jarang-jarang dia bayarin makanan, apa lagi caper sama cewek ? “ ucapnya dengan bisik-bisik dan mengakhiri perbincangan saat Jung Hak datang Membawa makanan yang ia bawa untuk Yoo ae dan moon yun, “ nih makanannya ? “ ucap Jung Hak Sambil manaruh Makanan yang ia bawa dan langsung duduk di depan yoo ae “ Tterima Kkasih, “ ucap yoo ae sambil tersenyum “oia, kita kan belum kenalan ? “ tanya Jung Hak sambil menjulurkan tangannya “ aaku yoo ae, ? “ jawabnya dengan menjulurkan tangannya juga “aku jung hak, salam kenal ya ?” sambil tersenyum dan segera menghabiskan makananya. Setelah selesai makan mereka meninggalkan kantin “ abis ini kalian mau ke mana ? “ tanya jung hak “ ya mau pulang lah ? “ jawab Moon Yun, “ yaudah hati-hati di jalan ?” ucap kwan bon. Setelah itu mereka berpisah di taman sekolah jung hak dan kwan bon menuju ke dalam sekolah, sedangkan yoo ae dan moon yun berjalan melewati gerbang.

to be continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give Me You're Coment :-)